Kamis, 07 Februari 2013

Super Junior K.R.Y (romaniji+indo translate)




Romanji :


[Kyuhyun] kawaranai nanikao sinagara kawatte iku kisetsuwo
aruita kimito itsudemo tewo tsunaginagara kitanda
[Yesung] tesaguride susunde kita hibimo kimiga itukara
mayowazuni koreta teda tsuyoku ireta donnatokimo
[Ryeowook] korekara arayuru keshikiga kawatta toshitemo
bokurawa konomamade iyou

[K.R.Y] promise you kimiwo omotte bokuwa ikuruyo
tsunagatte iru kokoroto kokorokara
promise you tsunataetainowa tada aishiteru
chikauyo eienno tada

[Yesung] chiisana kenkamo nandomo
sitane surechigai hanareta hibimo arushi
[Ryeowook] sono tabini itsumo kimiga
hitsuyou tthe wakattanda
[Kyuhyun] kimiga moshimo tsumazuku tokiniwa dareyori
ichibannitewo sashinoberu bokude itaiyo sobani isasete
[Ryeowook] wakareto deaiwo kurikaeshi iku naka demo bokurawa
tonarini iyou

[K.R.Y] promise you kimiwo omotte bokuwa ikitai
munega atsuku koikogareteiru
promise you todoke tainowa tada aishiteru
itsudemo yuukanna hino omoide

[Kyuhyun] mosimo ashitaga yamini
nomarete michi shirubesae naito sitemo
[Yesung] kowagaru kotowa naiyo udewo
hanasanaide kitto bokurawa
[Ryeowook] dokoedomo ikeru

[K.R.Y] promise you kimiwo omotte bokuwa ikuruyo
tsunagatte iru kokoroto kokorokara
promise you tsunataetainowa tada aishiteru
chikauyo eienno tada

*indonesia : 

Sementara mencari hal-hal yang tidak berubah, kita sudah berjalan dalam perubahan musim.
Selalu kita datang bersama-sama memegang tangan kami.
Aku bisa melewati hari-hari saya tidak yakin tanpa kehilangan cara terima kasih untukmu,
dan aku bisa tetap kuat kapan saja.
Meskipun banyak pemandangan mungkin berubah di masa depan kita, kita tidak akan berubah.


Janji. aku akan hidup berpikir kamu. Kami adalah salah satu dari hati ke hati.
Janji kamu. Apa yang aku ingin memberitahu hanya "I love you".
 Aku akan menjanjikan potongan keabadian.

Kami sudah pertengkaran kecil yang banyak. Kami juga memiliki beberapa hari terpisah satu sama lain.
Tapi setiap kali, itu mengingatkanku bahwa aku membutuhkanmu.
Bila kamu memiliki kesulitan, aku ingin menjadi orang pertama yang memberimu tangan.
Biarkan aku tinggal di sampingmu.

Bahkan jika kita mengulangi perpisahan atau pertemuan,
mari kita tinggal di sebelah satu sama lain.

Janji kamu. Aku ingin melindungimu dalam hidupku, hatiku panas
(dan menjadi penuh cinta??)
Janji kamu, apa yang aku ingin mengirimkan hanya "I love you" dengan cinta tidak pernah berubah.

Jika besok ditutupi dengan kegelapan dan tidak ada jalan,Kamu tidak perlu takut. Kecuali kamu meninggalkan tanganku,
kita bisa pergi ke mana pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar