Kamis, 07 Februari 2013

Snsd-promise (romanji+indonesia translate)



Romanji:

[Jessica] Ooo Uhh
[Taeyeon] Hancham kkumkkwowatdeon maeiri naege chajawado seolmyeonghal su eomneun apeumi onmome peojyeo
[Sunny] Gakkeumssigeun na honja itgo sipgo cham manheun siseoni jom himgyeowo
[Sooyoung] Pyeongbeomhan ilsang soge jamgyeoseo sumswigo sipeul ttae
[All] “what about us? What about love?”
[Yoona] Nal ireukyeojuneun i hanmadi
[All] Geudae pume aneun chaero ttaseuhage gamssa juneyo
[Jessica] Hwaryeohan jomyeongi kkeojimyeon haruga kkeutnago chyeojin eokkae sok teong bin i mam.. Eojjeol su eobtjyo
[Tiffany] Kkok sumgyeodun nae mam dudeurineyo kkamkkamhan sigan sok gijeokcheoreom
[Yuri] Bicheuro nal hwanhi barkhyeojwoyo geudae tto dasi
[All] “what about us? What about love?”
[Hyoyeon] Nal ireukyeojuneun i hanmadi
[All] Geudae pume aneun chaero ttaseuhage gamssa juneyo
[Seohyun] Hangeoreumman deo gakkai jogeumman deo ttatteutage
[All] Uri duri hamkkerago songarak geolgo promise to you
[Jessica] Danji gomapdaneun mallo dahal sun eopgetjiman
[SEohyun] igeotmaneun gieokhaeyo
[TNal utge haneun you’re my love
[All] “what about us? What about love?”
[Sunny] Nal ireukyeojuneun i hanmadi
[All] Geudae pume aneun chaero ttaseuhage gamssa juneyo
[Taeyeon] Hangeoreumman deo gakkai jogeumman deo ttatteutage
[All] Geudaewa na hamkkerago songarak geolgo promise to you
Promise to you…Ooh… Promise to you…Ooh..

translate :

Sakit tak terlukiskan menyebar ke seluruh tubuh meskipun kehidupan sehari-hari bahwa saya telah bermimpi melihat saya.

Saya ingin sendirian kadang-kadang dan perhatian begitu banyak membuat sulit.
Ketika saya ingin bernapas tenggelam dalam kehidupan sehari-

"Bagaimana dengan kita? Bagaimana dengan cinta? "
Ini kalimat singkat menimbulkan saya.
Anda memeluk saya dalam dadamu hangat.

Ketika lampu mencolok dimatikan, sehari lewat. Aku tidak bisa mengendalikan bahu miring dan pikiran saya kosong.

Anda mengetuk pikiran saya, saya bersembunyi seperti keajaiban dalam jam gelap.
Anda menyalakan saya dengan terang Anda lagi.

"Bagaimana dengan kita? Bagaimana dengan cinta? "
Ini kalimat singkat menimbulkan saya.
Anda memeluk saya dalam dadamu hangat.
Hanya selangkah lebih dekat untuk saya dan sedikit lebih hangat.
Kami kelingking bersumpah bahwa kita bersama-sama selamanya. Berjanji kepada Anda.

Hanya ingat ini hanya meskipun saya tidak bisa mengatakan betapa saya bersyukur.
Anda membuat saya tertawa. Kau cintaku.

"Bagaimana dengan kita? Bagaimana dengan cinta? "
Ini kalimat singkat menimbulkan saya.
Anda memeluk saya dalam dadamu hangat.
Hanya selangkah lebih dekat untuk saya dan sedikit lebih hangat.
Kami kelingking bersumpah bahwa kita bersama-sama selamanya. Berjanji kepada Anda.

Berjanji kepada Anda ... ooh ... Berjanjilah kepada Anda ... ooh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar